Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dari Eks Manchester United sampai Emral Abus, Begini Hebatnya Stadion Batakan

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:31 WIB
Stadion Batakan
Instagram.com
Stadion Batakan

Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-27 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017) malam ini.

Jelang pertandingan digeber, pelatih Persib Bandung, Emral Abus, sempatkan memuji megahnya rupa Stadion Batakan yang baru saja diresmikan sebagai kandang tim Beruang Madu.

Untuk diketahui, Stadion Batakan merupakan markas baru Persiba Balikpapan setelah sebelumnya tim Beruang Madu sempat menggunakan Stadion Parkesit sebagai rumah mereka.

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Bobotoh.id, pria asli Padang tersebut turut memberikan tanggapan terkait stadion yang disebut-sebut mirip dengan Emirates Stadium.

"Kami liat di TV sungguh bagus. Begitu kami langsung lihat, kami ikut bangga. Kalau bisa masing-masing klub punya stadion kaya begini, lah. Kaya di Eropa itu."

Di sisi lain, pelatih yang juga merupakan anggota Exco PSSI Kota Padang itu menuturkan harapan mulianya untuk Stadion Batakan yang terus dirawat dan dipelihara.

"Kami bangga sekali punya stadion seperti ini. Tinggal bagaimana merawat. Kadang-kadang membuatnya bisa, merawatnya gak bisa. Itu masalahnya," katanya.

Sebelumnya, pemandangan menawan ditunjang infrastruktur gagah yang dimiliki Stadion Batakan sempat dipuji oleh beberapa pesepeka bola luar negeri.

Dalam komentarnya, eks bek Manchester United, Mikael Silvestre mengatakan," Oh ya mirip Emirates Stadium. Tentu saja ingin melihat dan mencobanya."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.