Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Beberkan Kunci Sukses Persela Menang 7-1 atas Persegres

By TB Kumara - Minggu, 1 Oktober 2017 | 21:48 WIB
Pelatih Persela, Aji Santoso saat mendampingi anak asuhnya yang mengalahkan Persegres pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 30 September 2017.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela, Aji Santoso saat mendampingi anak asuhnya yang mengalahkan Persegres pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 30 September 2017.

Persela Lamongan berpesta gol saat menghadapi Persegres Gresik United, Sabtu (30/9/2017).

Pelatih Persela Aji Santoso mengungkap dua motivasi sebagai resep sukses Persela Lamongan 7-1 atas Persegres Gresik United.

Main di Stadion Surajaya, Lamongan, tuan rumah tampil fight atau terpuruk.

Dua kata itu yang diucapkan pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso kepada pemainnya pada paruh babak pertama meski sudah unggul tiga gol.

”Alhamdulillah kami menang. Saya katakan pada anak-anak untuk bermain fight atau terpuruk meski babak pertama sudah unggul tiga gol," ujar Aji.

Aji melanjutkan dengan memberi motivasi tersebut, membuat anak asuhnya lebih percaya diri di babak kedua untuk bisa menambah pundi-pundi gol.

Selain itu, pelatih asal Malang ini juga menyampaikan pada pemain, kemungkinan ada dua opsi bagi lawan untuk bangkit di babak kedua.

Persegres akan melakukan marking atau malah terpuruk.

”Kami bersyukur. Pada babak kedua pemain tetap fight dan akhirnya kami bisa menambah empat gol,” kata eks pelatih Arema FC ini.

Aji Santoso mengapresiasi kemenangan dan kerja keras pemain selama di lapangan dengan tidak menganggap remeh lawan meski sudah unggul banyak gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X