Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Bangga Lima Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

By Rabu, 4 Oktober 2017 | 09:23 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, bertemu wartawan seusai timnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra, bertemu wartawan seusai timnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/8/2017).

Lima pemain Bali United mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Timnas Kamboja, Rabu (4/10).

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro bertutur dipanggilnya lima pemain Bali United ke timnas merupakan suatu kebanggaan.

"Pastinya pemanggilan lima pemain ke timnas menjadi kebanggaan untuk Bali United. Ini jadi apresiasi untuk penampilan pemain kami sejauh ini."

"Bali United adalah bagian dari PSSI dan muara dari diadakannya kompetisi adalah terbentuknya tim nasional yang kuat," ujar coach Widodo.

Meski tahu akan kehilangan beberapa pilar penting, WCP tidak menganggap itu sebagai risiko klub.

(Baca Juga: Timnas Indonesia dan Sejumlah Tim ASEAN Uji Coba, tapi Ini yang Bikin Merah Putih Sedih)

"Pemain yang tampil bagus di klub kemudian dipanggil timnas itu hal biasa. Bisa dibilang itu juga resiko klub," kata Widodo

"Saya rasa dipanggilnya mereka tidak akan mengganggu persiapan kami karena tidak bertepatan dengan jadwal pertandingan Bali United."

"Selain itu kami juga masih memiliki banyak pemain yang selalu siap kami turunkan," imbuhnya.

Bali United akan melakoni pertandingan berikutnya di kompetisi Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017).

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X