Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tanpa Rohit Chand dan Pachecho ke Palembang

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 4 Oktober 2017 | 12:00 WIB
Bek Persija Jakarta Willian Pachecho (kiri) berduel udara dengan penyerang PS TNI Sansan Husaeni (kanan) di pekan 27 Liga 1 pada Sabtu (30/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta Willian Pachecho (kiri) berduel udara dengan penyerang PS TNI Sansan Husaeni (kanan) di pekan 27 Liga 1 pada Sabtu (30/9/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC dalam pekan ke-28 Liga 1 2017 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (7/10/2017).

Dalam pertandingan nanti, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak diperkuat oleh dua pilar pentingnya, yakni Rohit Chand dan Willian Pachecho.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, yang mengatakan bahwa Pachecho absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Absennya Pachecho membuat Persija masih menyisahkan Gunawan Dwi Cahyo, dan Ryuji Utomo, yang bisa menggantikan bek asal Brasil itu.

"Pachecho absen karena akumulasi kartu, jadi kami ke Palembang tanpa dia," kata Gede.

(Baca Juga: Madura United Panggil Dua Pemain Muda untuk Lawan Semen Padang)

Sedangkan untuk Rohit Chand, Gede mengatakan, gelandang serang itu absen karena harus membela negaranya Nepal yang akan bertanding melawan Tajikistan pada Selasa (10/10/2017).

Rohit juga sudah berada di Nepal beberapa waktu lalu.

Gede tidak bisa memaksa untuk Rohit tetap bersama Persija melawan Sriwijaya FC.

Sebab, dalam perjanjian kontraknya, pemain yang dipanggil negaranya harus dilepas oleh klub.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.