Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Nilmaizar Mundur dari Jabatan Pelatih Semen Padang

By Yosrizal - Rabu, 4 Oktober 2017 | 18:35 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan pra-laga ke media dalam jumpa pers untuk pertandingan timnya kontra Bhayangkara FC di Kota Bekasi, Jumat (19/5/2017).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan pra-laga ke media dalam jumpa pers untuk pertandingan timnya kontra Bhayangkara FC di Kota Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang dan Nilmaizar bersepakat mengakhiri kerjasama. Dengan demikian, Nilmaizar tidak lagi sebagai pelatih kepala di sisa Laga Gojek Traveloka Liga 1.

CEO PT KSSP, Iskandar Z Lubis mengatakan, hal ini didasari dari penampilan yang tidak maksimal dari tim Semen Padang FC di laga laga terakhir.

Untuk sementara, manajemen menyerahkan posisi caretaker pelatih kepala kepada asisten pelatih Delfi Adri dibantu oleh Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto, serta Suhatman Imam selaku Penasehat Tekhnis.

Iskandar menambahkan, dengan adanya perubahan ini, tim SPFC dapat mendapatkan warna baru dalam permainan.

Menurutnya, dengan kondisi tim yang kurang baik di klasemen, manajemen akan terus melakukan perubahan-perubahan agar tim bisa tampil lebih maksimal.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Coach Nil, yang sudah bersama kami selama ini," ujar Iskandar.

Di samping itu, Kepala Departemen KSU PT Semen Padang ini juga berharap pada laga home Jumat depan, suporter dapat kembali memenuhi stadion H Agus Salim Padang.

Hal ini bertujuan untuk terus memberikan dukungan bagi tim disaat masa-masa sulit agar dapat terus bersemangat.

Bahkan saat ini, manajemen juga telah mengambil langkah lainnya, agar stadion kembali penuh.

Langkah tersebut adalah dengan menurunkan harga tiket pertandingan SPFC vs Madura United, dengan ketentuan 25 ribu rupiah untuk Tribune Utara/Selatan, 40 ribu untuk Timur dan 100 ribu untuk Barat.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.