Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Odemwingie, Madura United Bawa 18 Pemain ke Padang

By Andi Ernanda - Kamis, 5 Oktober 2017 | 13:35 WIB
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono (kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017).
@MADURAUNITEDFC/TWITTER
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyono (kiri), merayakan gol bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017).

 Bertolak ke Padang, Madura United membawa 18 pemain untuk melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (5/10/2017).

Dari 18 pemain, beberapa pemain baru datang dari Madura yang sebelumnya tidak ikut melawat saat Madura melawan Persipura Jayapura pekan ke-27 lalu.

Sementara pemain yang izin pulang usai menjalani laga melawan Persipura saat ini telah kembali bergabung dengan tim, seperti Munhar yang menjemput ibunya pulang haji dan Slamet Nurcahyo yang sebelumnya izin menemani sang istri melahirkan anak kedua.

"Munhar dan Slamet sudah gabung dengan tim lagi. Slamet bisa cepat kembali karena istrinya diperkirakan menjalani operasi usai melawan Semen Padang," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Kamis (5/10/2017).

Selain itu, meski masuk dalam daftar 18 pemain yang berangkat ke Padang, Rifad Marasabessy belum dapat bergabung dengan tim.

(Baca Juga: Luis Milla Sebut Febri Hariyadi Layak Perkuat Timnas Senior Indonesia)

Hal ini karena pemain muda ini masih bersama timnas U-19 usai menjalani laga ujicoba melawan Kamboja di Stadion Cibonang, Rabu (4/10/2017) kemarin.

"Rifad menyusul. Dia akan datang," jelasnya.

Sementara itu, tiga pemain dipastikan absen dalam laga kali ini, yakni Fachruddin, Dane Milovanovic dan Peter Odemwingie.

Odemwingie absen karena yang berada di London untuk mengobati sakitnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.