Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Indra Sjafri Terkait Didepaknya Nilmaizar sebagai Pelatih Semen Padang

By Kamis, 5 Oktober 2017 | 15:00 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan pra-laga ke media dalam jumpa pers untuk pertandingan timnya kontra Bhayangkara FC di Kota Bekasi, Jumat (19/5/2017).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan pra-laga ke media dalam jumpa pers untuk pertandingan timnya kontra Bhayangkara FC di Kota Bekasi, Jumat (19/5/2017).

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Semen Padang terkait pelatih mereka Nilmaizar.

Manajemen Semen Padang memecat Nilmaizar sebagai pelatih kepala timnya.

Hal itu tak lain karena penampilan buruk Vendry Mofu dkk sejak putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Didepaknya Nilmaizar pun membuat Indra Sjafri yang kini membesut Timnas Indonesia U-19 turut memberikan komentar.

"Saya justru baru tahu, tidak ingin banyak mengomentari tapi yang jelas saya yakin coach Nil punya rencana terbaik untuk dirinya," kata Indra usai membawa kemenangan Timnas U-19 kontra Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam.

Sebelumnya, Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan manajemen dan Nilmaizar telah bersepakat untuk mengakhiri kerja sama ini.

Menurut Iskandar Zulkarnain Lubis, keputusan ini diambil karena penampilan tim Semen Padang yang tidak kunjung membaik sehingga tidak meraih hasil maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Delvi Adri pun ditunjuk sebagai pengganti Nilmaizar untuk memimpin Semen Padang.

"Untuk sementara manajemen menyerahkan posisi pelatih kepala kepada Delfi Adri yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.