Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gembiranya M Taufiq Usai Dipercaya Jadi Starter di Timnas Indonesia

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:21 WIB
Febri Hariyadi dan Muhammad Taufiq saat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Febri Hariyadi dan Muhammad Taufiq saat Timnas Indonesia menghadapi Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, tidak menyangka dirinya bakal masuk tim inti kala Timnas Indonesia menjamu Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Dalam laga uji tanding yang dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, eks pilar Persib Bandung tersebut dipercaya Luis Milla untuk diturunkan sejak menit awal.

Tak heran, gelandang mungil tersebut lantas mempertontonkan aksi-aksi terbaiknya dalam menjaga kedalaman lini tengah skuat Garuda.

Namun pemain 30 tahun tersebut harus digantikan oleh pelatih Luis Milla pada babak kedua guna mewujudkan rotasi pemain.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali UnitedMuhammad Taufiq mengaku bahagia bisa menjadi starter dalam laga uji coba kontra Kamboja.

(Baca Juga: Ini Waktu yang Diperlukan Reinaldo Elias untuk Kembali Fit)

Pemain yang diplot sebagai gelandang bersama Bayu Pradana itu menegaskan bahwa apa yang ia dapat adalah buah dukungan dari suporter. 

"Semua tidak lepas dari dukungan dan doa masyarakat Indonesia," kata pemain kelahiran Tarakan tersebut.

"Saya juga senang mendapat kepercayaan tampil sebagai starter untuk Timnas." 

Nama Muhammad Taufiq sukses membuat Luis Milla kepincut lantaran performanya yang konsisten bersama tim Serdadu Tridatu di ajang Liga 1.

Taufiq sejatinya merupakan pemain yang tercatat masuk dalam lima besar pemain dengan passing terbanyak dengan 940 kali sukses passing di Liga 1.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X