Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Semen Padang Vs Madura United - Duel Tim Pincang Hadapi Tim Bergelimang Modal

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:28 WIB
Pemain Semen Padang menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat (8/9/2017), menjelang melawan tuan rumah Persib Bandung dalam laga pekan ke-24 Liga 1.
@SEMENPADANGFCID/TWITTER
Pemain Semen Padang menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat (8/9/2017), menjelang melawan tuan rumah Persib Bandung dalam laga pekan ke-24 Liga 1.

Semen Padang akan melakoni laga berat pada pekan ke-28 menantang tamunya Madura United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (6/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Jelang menjamu Laskar Sape Kerrap, skuat Semen Padang harus siap melupakan tren buruknya yang direngkuh beberapa laga belakangan.

Bekal yang dibawa Vendry Mofu dkk sejatinya bisa dibilang miris dalam mengarungi pertemuan kontra skuat arahan Gomes de Oliveira.

Pasalnya Semen Padang belum sekalipun menuai kemenangan dalam lima laga terakhir yang mereka lakoni di ajang Liga 1 2017.

Dari lima laga terakhir, Kabau Sirah menelan empat kekalahan beruntun dan satu kali hasil seri kala melawat ke markas Persib Bandung.

(Baca Juga: Gembiranya M Taufik Usai Dipercaya Jadi Starter di Timnas Indonesia)

Tak hanya itu, luka dan derita yang menyelimuti skuat Kabau Sirah juga semakin mencekam ketika pelatih Nil Maizar resmi mengundurkan diri.

Pelatih yang sempat menukangi Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 itu merasa gagal membawa Semen Padang ke trek yang benar.

Sebaliknya, tim tamu Madura United akan tampil lebih tenang, lantaran modal yang diusung dalam lawatan ke tanah Padang cukup apik.

Berbeda dengan Kabau Sirah, Fabiano Beltrame dkk sukses merebut lima kemenangan beruntun dalam lima laga belakangan yang dilakoni.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.