Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Butuh Tiga Poin, Arema FC Yakin Bungkam Bali United

By Ovan Setiawan - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 20:59 WIB
Pemain Arema FC usai merayakan gol Esteban Vizcarra dalam laga pekan ke-26 Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC usai merayakan gol Esteban Vizcarra dalam laga pekan ke-26 Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) malam.

Kiper Arema FC Dwi Kuswanto menepis anggapan banyak pihak yang pesimis terhadap timnya saat berhadapan dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada (8/9/2017).

Menurut Dwi, dia dan rekan-rekannya cukup optimis saat berhadapan dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“Kami masih sangat optimistis menghadapi Bali United."

"Siapa yang paling siap itu adalah tim yang akan memenangkan pertandingan,” ujar mantan kiper Persela Lamongan tersebut kepada SuperBall.id dan Bolasport.com.

Sikap Dwi wajar bila mencoba melambungkan semangat rekan-rekannya.

Saat ini, Arema butuh tambahan poin untuk bisa mendongkrak posisi yang berada di papan tengah dengan berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga 1.

Kans Arema FC untuk bisa menyalip Persija yang berada di posisi enam masih sangat terbuka, kendati saat ini mereka terpaut lima poin.

Apalagi setelah Persija mengalami kekalahan dari Sriwijaya FC dengan skor 0-1 di Stadion Jakabaring, Palembang pada (7/9/2017).

(Baca Juga; Tekanan dari PSMS Buat Anjlok Mental Pemain PSIS)

Dwi tetap menyerukan bahwa Bali United sebagai tim yang patut diwaspadai.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X