Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jika Menang atas Persib Bandung, Pemain Barito Putera Siap-siap Darah Tinggi

By Minggu, 8 Oktober 2017 | 11:35 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kanan) didampingi pemain Jacky Arisandi saat sisi konverensi pers di stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (16/9/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kanan) didampingi pemain Jacky Arisandi saat sisi konverensi pers di stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (16/9/2017).

 Usai melakukan latihan terakhir Jumat (7/10/2017), pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago mentraktir anak asuhnya.

Jacksen mentraktir timnya di RM Mesir di Jalan S Parman Banjarmasin untuk mencicipi nasi samin serta kambing goreng.

Kepada wartawan, Jacksen menerangkan, dia mentraktir tim hanyalah sekadar untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan tim.

 

Namun, di sela-sela menyantap makanan, Jacksen melontarkan pernyataan cukup menarik yakni akan kembali mentraktir timnya apabila berhasil menang di kandang Persib Bandung, Senin (9/10/2017).

"Kalau nanti bisa menang melawan Persib, saya traktir dengan 20 ekor kambing," kata Jacksen setengah bercanda.

Diterangkan Jacksen, pernyataan mentraktir 20 ekor kambing tersebut dilontarkannya juga kepada Hansamu Yama.

"Hansamu sering menagih kambing. Saya menagih gol kepadanya. Saya katakan kalau nanti menang lawan Persib, saya siapkan 20 ekor," katanya terkekeh.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.