Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Satria Tama Buka Suara Soal Peluang ke Liga Thailand

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 8 Oktober 2017 | 16:13 WIB
Kiper Persegres, Satria Tama saat memberikan keterangan kepada media berkaitan tentang dirinya usai laga kontra Barito Putera, Minggu (17/9/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Kiper Persegres, Satria Tama saat memberikan keterangan kepada media berkaitan tentang dirinya usai laga kontra Barito Putera, Minggu (17/9/2017).

Satria Tama memastikan tidak akan bertahan di Persegres Gresik pada musim depan lantaran klub berjulukan Joko Samudro itu degradasi dari Liga 1 2017.

Kiper Persegres itu akhirnya berbicara terkait peluangnya bermain di Liga Thailand.

Satria Tama mengakui bahwa sudah mendapatkan tawaran untuk bermain di salah satu klub papan atas Liga Thailand.

Hal itu diucapkannya seusai berbincang-bincang dengan salah satu pemandu bakat yang ingin membawa kiper berusia 20 tahun itu ke kompetisi di Thailand.

"Alhamdulillah ada juga dari klub Thailand yang menghubungi saya. Itu saya tahu setelah berbicara dengan pemandu bakat sepak bola yang mengatakan ada klub Thailand tertarik kepada saya," kata Satria Tama kepada BolaSport.com dan SuperBall.id, Minggu (8/10/2017).

Satria tidak bisa bicara siapa klub Thailand yang mengincarnya.

Namun yang pasti, klub asal Thailand itu tertarik karena sudah melihat secara langsung permainan Satria Tama saat membela timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 Malaysia.

Saat itu Satria Tama memang bermain sangat baik di skuat asuhan Luis Milla tersebut.

Kiper asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu hanya kemasukan dua gol saat melawan Malaysia di babak semifinal dan Myanmar di babak peringkat ketiga.

"Ternyata ada klub asal Thailand yang melihat penampilan saya di SEA Games dan ingin membawa saya ke sana. Klub kasta tertinggi di Thailand," kata Satria Tama.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.