Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengorbanan Made Pasek demi Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 9 Oktober 2017 | 18:36 WIB
I Made Pasek Wijaya siap tinggalkan Bali United untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B di Sawangan (9-28/10/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
I Made Pasek Wijaya siap tinggalkan Bali United untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B di Sawangan (9-28/10/2017).

Asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, membuat keputusan mengejutkan untuk membatalkan keikutsertaannya mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B AFC yang berlangsung di Sawangan, Bogor, Jawa Barat pada 9-28 Oktober 2017.

Padahal I Made Pasek Wijaya, yang mantan bek kanan timnas Indonesia era akhir 1980-an sampai 1990-an ini menjadi satu-satunya yang dipanggil PSSI dari Bali untuk mengikuti kursus itu.

Kepada BolaSport.com seusai kemenangan besar Bali United dengan skor atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (/10/2017) malam, Pasek menuturkan alasan pembatalannya ikut kursus itu.

Menurut Pasek, dia memberi kesempatan kepada rekannya, sesama asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, untuk mengambil lisensi A terlebih dahulu.

Sebab, kursus lisensi A juga berlangsung di tempat dan waktu yang sama.

(Baca Juga: Borneo FC Dukung PSM Makassar Rebut Gelar Juara Liga 1)

"Kalau saya juga ikut, kasihan coach Widodo (Cahyono Putro) hanya seorang diri dengan tim," ujar Pasek Wijaya, yang selama karier sebagai pemain lebih banyak memperkuat Pelita Jaya ini.

"Apalagi, coach Eko ternyata juga dipanggil. Makanya, saya putuskan menunda dulu dan tetap bersama tim hingga akhir musim ini," tuturnya. 

Eko Purdjianto bahkan langsung terbang ke Jakarta seusai pesta gol Bali United atas Arema FC malam itu.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X