Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mohamed Sissoko Ungkap Kunci Sukses Jalani Karier Paling Produktif bersama Mitra Kukar

By Muhammad Robbani - Senin, 9 Oktober 2017 | 19:37 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, pada sesi interview dengan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).

Marquee player Mitra Kukar Mohamed Sissoko menjalani musim paling produktifnya musim ini di kompetisi Liga 1.

Dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni Mohamed Sissoko musim ini, pemain asal Mali itu sukses menyumbang lima gol untuk Mitra Kukar.

Gol-gol itu dicetak Sissoko ke gawang Persija Jakarta, PS TNI (2 gol), Persegres Gresik United, dan Persiba Balikpapan.

Itu adalah torehan gol terbanyak yang bisa dilakukan Sissoko sepanjang kariernya.

Sumbangan gol terbanyak pemain berusia 32 tahun itu untuk sebuah klub sebelumnya adalah tiga gol, yakni saat memperkuat Juventus pada musim 2008-2011.

(Baca Juga: Pengorbanan Made Pasek demi Bali United)

Bersama Liverpool yang diperkuatnya pada 2005-2008, dia hanya mampu mencetak satu gol.

"Bukannya Liga Indonesia lebih mudah buat saya untuk mencetak banyak gol, tidak ada yang mudah, itu bisa terjadi karena saya main lebih ke depan bersama Mitra Kukar," kata Mohamed Sissoko dalam wawancara eksklusif di kantor redaksi Tabloid Bola, kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Senin (9/10/2017).

"Di Eropa saya lebih banyak bermain sebagai defensive midfielder. Seperti saya bilang sebelumnya, bahwa tidak mudah bermain di Indonesia," katanya menambahkan.

Pemain yang juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain itu menyebut bahwa bermain di Indonesia membutuhkan stamina yang prima.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.