Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Perseru Tak Peduli Banyak Pihak yang Ingin Klubnya Terdegradasi

By Muhammad Robbani - Senin, 9 Oktober 2017 | 21:14 WIB
Pemain Perseru Serui Tony Rooy Ayomi saat pekan ke 5 Gojek Traveloka Liga 1 melawan Madura united yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu amellingan Pamekasan, Jawa Timur (08/05/2017) Senin malem.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Perseru Serui Tony Rooy Ayomi saat pekan ke 5 Gojek Traveloka Liga 1 melawan Madura united yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu amellingan Pamekasan, Jawa Timur (08/05/2017) Senin malem.

Pemain Perseru Serui, Arthur Bonai tak peduli dengan desas-desus soal banyaknya pihak yang menginginkan Si Jingga Hitam terdegradasi dari Liga 1.

Perseru saat ini memang terancam turun kasta karena masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 dengan hanya meraih 25 poin, hasil dari 28 kali bertanding.

Mereka masih berselisih empat poin dari peringkat 15, yakni Semen Padang yang mengoleksi 29 poin.

Perseru diinginkan terdegradasi karena klub-klub Liga 1 merasa kesulitan setiap kali menjalani laga tandang ke Stadion Marora, Serui.

"Kalau saya pribadi, tak mau mendengar dan peduli dengan kemauan, dan pemikiran orang-orang," kata Arthur Bonai kepada wartawan.

(Baca Juga: Telat Bergabung, Dua Pemain Asing Persija Latihan Paling Akhir)

"Yang paling penting adalah, saya tetap berjuang, kerja keras sepenuh hati, dan tenaga," katanya menambahkan.


Pemain Perseru Serui sekaligus anggota TNI AD, Arthur Bonai, mengaku tertarik gabung ke PS TNI.(MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID)

Pemain kelahiran tahun 1991 itu menyebut bahwa hasil yang akan didapat timnya akan bergantung dari usaha semua anggota tim dan kehendak Tuhan.

"Mungkin mereka ingin kami jatuh, tapi kalau yang di Atas berkehendak lain, kita bisa apa?," tuturnya tegas.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X