Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Ingin Move On dari Kekalahan Kontra Sriwijaya Saat Hadapi Persegres

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:11 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra dan gelandang Novri Setiawan memberikan keterangan ke media selepas mereka mengalahkan PS TNI pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija, Stefano Cugurra dan gelandang Novri Setiawan memberikan keterangan ke media selepas mereka mengalahkan PS TNI pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.

Persija Jakarta akan menjamu Persegres Gresik dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017).

Pertandingan melawan Persegres menjadi pertanda move on bagi Persija pasca dikalahkan Sriwijaya FC pekan lalu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan sudah melakukan evaluasi apa kekurangan yang terjadi di timnya saat melawan Sriwijaya FC pekan lalu.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu meminta kepada Ismed Sofyan dkk untuk tetap bekerja keras di latihan agar mendapatkan poin maksimal kala menjamu tim degradasi tersebut.

Sejauh ini di putaran kedua, Persija hanya berbagi poin dengan PSM Makassar saat bermain di kandang.

Sisanya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tidak membiarkan tamunya untuk mencuri poin tandang.

"Sekali lagi, kami harus bekerja keras di latihan untuk tim bermain lebih bagus di kandang dan mendapatkan poin lebih dari putaran pertama," kata Teco kepada BolaSport.com dan SuperBall.id di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Pada saat melawan Sriwijaya FC pekan lalu, Persija tidak diperkuat beberapa pilar penting akibat mengalami cedera, yakni Ramdani Lestaluhu, dan Sutanto Tan.

Tak hanya itu, gelandang serba bisa milik Persija, Rohit Chand, juga absen lantaran harus membela Timnas Nepal menghadapi Tajikistan dalam Kualifikasi Piala Asia 2019, Selasa (10/10/2017).

Kondisi Ramdani dan Sutanto Tan saat ini masih terus dipantau apakah bisa bermain atau tidak saat melawan Persegres.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.