Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ramdani Lestaluhu Disiapkan Persija untuk Hadapi Persipura

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:54 WIB
Pemain Madura United, Asep Berlian (kiri), sedang berduel dengan pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, dalam pertandingan Liga 1.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United, Asep Berlian (kiri), sedang berduel dengan pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, dalam pertandingan Liga 1.

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, sudah ikut berlatih bersama timnya di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Ramdani mengikuti latihan bersama skuad Persija sebagai persiapan menjamu Persegres Gresik dalam pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017).

Ramdani sebelumnya mengalami cedera saat Persija ditumbangkan Bali United di pekan 24 dengan skor 1-2.

Pemilik nomor punggung 7 itu harus absen di empat pertandingan Persija melawan Perseru Serui, Arema FC, PS TNI, dan Sriwijaya FC.

Tak hanya Ramdani, Persija juga kehilangan Sutanto Tan yang cedera saat Persija melawan Perseru.

Kondisi keduanya saat ini masih terus dipantau apakah bisa bermain saat melawan Persegres atau tidak.

"Sutanto Tan dan Ramdani sudah mulai ikut berlatih bersama kami setelah mengalami cedera yang cukup lama," ucap pelatih Persija, Stefano Cugurra, kepada BolaSport.com dan SuperBall.id, Rabu (11/10/2017).

"Kami harus lihat kondisi fisik dan teknik mereka terlebih dahulu dan kami juga tidak mau pasang pemain yang belum fit 100 persen," ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Mendengar apa yang diutarakan Teco, bisa jadi kemungkinan besar Ramdani khususnya akan disimpan saat Persija melawan Persegres.

Pemain asal Tulehu, Maluku Tengah, itu baru akan dimainkan saat Persija bertemu Persipura Jayapura dalam pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.