Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apakah Persija Bisa Menang Telak atas Persegres, Ini Jawaban Bijak Sang Pelatih

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:25 WIB
Empat pemain Persija; Rohit Chand, Willian Pacheco, Fitra Ridwan, dan Bruno Lopes (kiri ke kanan) merayakan gol ke gawang PS TNI  pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID/BOLASPORT.COM
Empat pemain Persija; Rohit Chand, Willian Pacheco, Fitra Ridwan, dan Bruno Lopes (kiri ke kanan) merayakan gol ke gawang PS TNI pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (30/9/2017) malam.

Persegres Gresik sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan setelah hanya mengumpulkan 10 poin dari 28 pertandingan. 

Tersisa enam pertandingan yang akan dihadapi Persegres dan lawan terdekat mereka adalah peringkat keenam Liga 1, Persija Jakarta.

Kedatangan tamu yang sudah dipastikan degradasi membuat Persija bisa lebih percaya diri untuk mendapatkan kemenangan sebagai pengganti poin saat ditumbangkan Sriwijaya FC pekan lalu.

Lantas apakah Persija bisa menang besar melawan Persegres yang lima pertandingan terakhir selalu diborong gol oleh lawannya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, sebenarnya tidak mau sombong untuk bisa meraih kemenangan telak melawan Persegres.

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu hanya meminta kepada Ismed Sofyan dkk untuk tetap fokus dan tidak menganggap remeh Persegres.

"Saya pikir tidak bagus untuk berpikir bisa menang telak melawan Persegres karena menurut saya itu sombong," kata Teco kepada BolaSport.com dan SuperBall.id, Rabu (11/10/2017).

"Saya tetap menginginkan anak-anak fokus konsentrasi untuk menang, nanti kalau Persija bisa mencetak dua, tiga, atau empat gol itu sangat bagus sekali," ucap Teco menambahkan.

Teco tidak mengerti dengan kondisi Persegres yang saat ini menjadi lumbung gol dari tim lawan.

Namun pelatih berusia 43 tahun itu sangat yakin Persegres datang ke Jakarta untuk menunjukan sikap profesionalnya meskipun sudah dipastikan terdegradasi.

"Saya pikir mereka masih punya pemain muda yang memiliki semangat tinggi untuk bermain dan kami tidak boleh bicara menang berapa sebelum pertandingan dimulai karena menurut saya, di Persegres ada pelatih serta pemain profesional," ucap Teco.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.