Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United U-19 dan Persib Bandung U-19 Dapat Rp 300 Juta dari PT LIB

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:48 WIB
PT LIB dan delapan klub Liga 1 U-19 selepas acara drawing babak delapan besar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017)
SUPERBALL.ID/MOCHAMMAD HARY PRASETYA
PT LIB dan delapan klub Liga 1 U-19 selepas acara drawing babak delapan besar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017)

Dua klub Liga 1 U-19, Bali United dan Persib Bandung akan mendapatkan uang masing-masing sebesar Rp 300 juta dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Uang tersebut diberikan lantaran kedua klub itu akan bertindak sebagai tuan rumah babak delapan besar Liga 1 U-19 yang mulai digelar pada 18 Oktober mendatang.

Uang itu sebagai biaya akomodasi untuk tiga klub yang akan datang ke Bali dan Bandung.

Di Bali, akan kedatangan Borneo FC U-19, Bhayangkara FC U-19, dan Persela Lamongan U-19 yang tergabung dalam Grup A.

Sedangkan di Bandung yang tergabung dalam Grup B diisi oleh Persipura Jayapura U-19, Perseru Serui U-19, dan Barito Putera U-19.

"Jadi tuan rumah akan mendapatkan uang dari kami sebesar Rp 100 juta perklub untuk uang transportasi dan akomodasi serta mengurusi tim tamu yang datang," kata Chief Operation Officer PT LIB, Tigor Shalomboboy, selepas drawing babak delapan besar selesai di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

(Baca Juga; Misi Tiga Poin di Markas Barito Putera, Simon McMenemy Evaluasi Lini Belakang Bhayangkara FC)

"Untuk tim tamu juga akan mendapatkan uang sebesar Rp 25 juta," ucap Tigor menambahkan.

Tigor mengatakan Bali United dan Persib harus memiliki dua stadion yang akan dipakai untuk menggelar pertandingan babak delapan besar.

Kemungkinan besar, di Bali akan memakasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dan Lapangan Samudera, Badung.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X