Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan PS TNI, Joko Susilo Berikan Instruksi Khusus kepada Skuat Arema FC

By Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:56 WIB
Pelatih Joko Susilo kembali ditunjuk oleh manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala menggantikan Aji Santoso pada lanjutan Liga 2 musim 2017.
OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Joko Susilo kembali ditunjuk oleh manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala menggantikan Aji Santoso pada lanjutan Liga 2 musim 2017.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, memberikan instruksi khusus kepada anak asuhnya menjelang pertandingan kontra PS TNI, Sabtu (14/10/2017).

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini berharap saat melawan PS TNI, skuad Arema FC mau bermain dengan hati.

"Sekarang tinggal di individu pemain, bermain cepat dan kuat tapi kalau tidak dengan hati tidak akan bisa maksimal," kata Gethuk, Kamis (12/10/2017).

Dua kekalahan terakhir saat melawan Perseru Serui dan Bali United menjadi pelajaran bagi Arema FC.

Menurut Gethuk, pada dua pertandingan tersebut, anak asuhnya menguasai ball posession dan menciptakan banyak peluang namun tidak bisa dikonversi menjadi gol.

(Baca Juga: Pemain Madura United Dituntut Produktif Mencetak Gol di Sisa Laga Liga 1)

"Karena semua itu berjalan dari otak ke hati," lanjut Gethuk.

Gethuk juga mengingatkan kepada para pemain, walau di pertandingan nanti Arema FC lebih diunggulkan, namun PS TNI bisa saja mencuri poin di kandang Arema FC.

"Potensi terpeleset melawan PS TNI sangat besar kalau pengalaman dari dua pertandingan terakhir tidak dipelajari," pungkas Gethuk.

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.