Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Widodo C Putro Adopsi Ilmu dari 10 Pelatih untuk Bali United

By Kamis, 12 Oktober 2017 | 16:20 WIB
Pelatih Bali United, Widodo C Putro memberikan keterangan ke media untuk pra-laga timnya kontra Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Natya Hotel, Kuta, Sabtu (12/8/2017) sore.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo C Putro memberikan keterangan ke media untuk pra-laga timnya kontra Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Natya Hotel, Kuta, Sabtu (12/8/2017) sore.

Bali United musim ini jadi tim yang berhasil menarik perhatian di Liga 1 setelah berhasil tembus ke papan atas klasemen sementara Liga. 

Bali United kini tengah berada di posisi runner-up Liga 1 dengan 55 poin, terpaut empat angka dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Pelatih Bali UnitedWidodo Cahyono Putro adalah orang dibalik performa konsisten Bali United musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari bali.tribunnews.comWidodo C Putro ternyata menyamakan posisinya ketika menjadi pemain di Petrokimia Putra Gresik tahun 2002 hingga menjadi Pelatih klub kebanggaan masyarakat Bali ini.

Menurut Widodo, dirinya sebelum menjadi pelatih Bali United sudah ditempa oleh hampir sepuluh pelatih berbeda.

(Baca Juga: Persib Bandung Diisukan Jadi Wakil Indonesia di Liga Champions Asia, Ini Kata Umuh Muchtar)

"Saya ambil hal positif dan aplikasi dari hampir sepuluh pelatih itu. Saya ambil yang terbaik dari mereka, Saya adopsi untuk Bali United," kata Widodo C Putro.

Sejak bermain di Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2002, Widodo C Putro berhasil membawa Petrokimia Putra Gresik menjadi juara.

Dari sepuluh pelatih tersebut, Widodo C Putro mengambil kesimpulan kunci terpenting dalam sebuah tim ada berbagai macam hal.

Kebersamaan tim, saling respect antar pemain, dan pemain harus dewasa ketika dicadangkan atau dimainkan sebagai starter.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X