PSM Makassar Vs Persib Bandung - Maung Bandung Akan Hadapi Tiga Mantan Pemainnya

PSM Makassar Vs Persib Bandung - Maung Bandung Akan Hadapi Tiga Mantan Pemainnya
ISTIMEWA
Tiga pemain PSM Makassar yakni Zulkifli Syukur, Ferdinand Sinaga, dan Zulham Zamrun, akan menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung, Minggu (15/10/2017). 

SUPERBALL.ID - Laga bertajuk big match antara PSM Makassar melawan Persib Bandung akan tersaji pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

PSM yang saat ini duduki peringkat empat klasemen sementara unggul 15 poin dari Persib Bandung yang duduki peringkat ke-11.

Juku Eja mengoleksi 52 poin berbandung 37 poin yang diraih Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

PSM sebagai tuan rumah tentu diunggulkan, apalagi mereka punya tiga pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung.

Laga ini akan terasa spesial buat tiga penggawa PSM Makassar yang pernah memperkuat Persib Bandung yakni Zulham Zamrun, Zulkifli Syukur, dan Ferdinand Sinaga.

1. Zulham Zamrun

Zulham Zamrun punya kenangan indah bersama Persib saat memperkuat klub kebanggaan Jawa Barat itu di gelaran Piala Presiden 2015.

Saat itu Zulham Zamrun memperkenalkan namanya di kancah sepak bola nasional atas ketajamannya di edisi perdana Piala Presiden itu.

Dia sukses mengantar klub berjuluk Maung Bandung itu menjadi juara sekaligus merebut dua gelar individu yakni pemain terbaik dan top scorer dengan torehan enam golnya.

2. Zulkifli Syukur

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Andi Ernanda
Sumber: SuperBall.id



Superball.bolasport.com © 2017
About us