Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mohamed Sissoko Nikmati Liga 1 karena Bertemu Mantan Koleganya di Liga Inggris

By Muhammad Robbani - Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:18 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, berbincang dengan wartawan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).
FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Gelandang Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, berbincang dengan wartawan BolaSport pada kunjungan ke kantor redaksi Tabloid BOLA di Palmerah Barat, Jakarta, pada Senin (9/10/2017).

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko mengaku menikmati kariernya di Liga 1 musim ini.

Bersama Mitra Kukar, Mohamed Sissoko telah mencatat 23 penampilan dan berhasil menyumbang lima gol.

Salah satu hal yang membuatnya senang adalah kehadiran beberapa eks koleganya di Liga Inggris seperti Michael Essien, Carlton Cole, Peter Odemwingie, atau Didier Zokora.

Mohamed Sissoko yang pernah berseragam Liverpool tiga musim pada 2005-2008, pernah menghadaapi empat pemain di atas.

"Saya tak mau mengomentari marquee player lain, tapi saya senang bisa bertemu mereka lagi," ungkap Mohamed Sissoko dalam wawancara eksklusif SuperBall.id, di redaksi Tabloid Bola.

"Odemwingie juga pernah saya hadapi di Liga Prancis dan Liga Inggris. Tak ada yang spesial sebenarnya tapi senang bisa bertemu mereka lagi," ujarnya menambahkan.

Carlton Cole dan Michael Essien dan direkrut Persib Bandung sebelum Liga 1 musim ini bergulir.

Michael Essien pernah memperkuat Chelsea selama sembilan musim pada 2005-2014.

Sementara Carlton Cole yang diputus kontraknya di tengah musim Liga 1, pernah merasakan Liga Inggris selama 14 tahun pada 2001-2015.

Marquee player Madura United Peter Odemwingie gabung pernah merasakan atmosfer Liga Inggris selama enam tahuh pada 2010-2016.

Sementara Didier Zokora yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur pada 2006-2009, harus didepak Semen Padang di tengah musim Liga 1 karena dianggap tak memuaskan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.