Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Bakal Batasi Ruang Gerak Pemain-pemain Borneo FC

By Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:01 WIB
Para pemain Madura United jelang laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Mandala, Jayapura pada Minggu (1/10/2017).
Twitter @MaduraUnitedFC
Para pemain Madura United jelang laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura pada laga pekan ke-27 Liga 1 musim 2017 di Stadion Mandala, Jayapura pada Minggu (1/10/2017).

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera, menyebut Borneo FC memiliki pemain berkualitas yang bisa mengancam timnya itu.

Menurutnya, tiga poin Madura United bisa saja hilang dari pemain seperti Lerby Eliandry, Terens, Patrick Wanggai dan Shane Smeltz.

Karena hal itu, Gomes menegaskan kepada pemainnya untuk membatasi ruang gerak para pemain dari tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Borneo FC punya banyak pemain berkualitas dan akan kita jaga ketat semua pemain yang membahayakan," ucap Gomes De Oliviera, Jumat (13/10/2017).

Selain bisa menjaga ketat pemain Borneo FC, ia meminta agar Fachruddin dkk bisa menunjukan kedisiplinan.

Terlebih mengawal ketat kecepatan kedua sayap Borneo FC yang kerap melepaskan umpan 'crossing' untuk Lerby Eliandry.

"Saya berharap pemain bisa menunjukan kedisiplinan dan mampu menjaga ketat pemain Borneo FC," tambahnya.

Laga Madura United kontra Borneo FC akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10/2017) malam WIB.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.