Compang-camping, Ini 18 Pemain Persegres yang Bakal Tantang Persija

Compang-camping, Ini 18 Pemain Persegres yang Bakal Tantang Persija
SIMAMAUNG.COM
Skuat Persegres Gresik United sebelum bertanding melawan Persib Bandung, Minggu (20/8/2017). 

SUPERBALL.ID - Persegres Gresik United akan menantang Persija Jakarta di pekan ke-29 Liga 1 2017, Sabtu (14/10/2017).

Bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot, Persegres dalam keadaan compang camping membawa 18 pemain tersisa.

Datang sebagai tim yang sudah tak memiliki harapan untuk bertahan di Liga 1, seakan Persegres mengantar nyawa pada Macan Kemayoran yang berlaga di kandang.

Sebab seperti diketahui, meski Persegres menang dalam laga ini tetap tak dapat mengubah nasib mereka yang sudah dipastikan terdegradasi.

Sebanyak 18 pemain yang dibawa diantaranya Satria Tama kiper andalan Persegres yang saat ini tengah libur dari timnas.

Dua pemain asing yang masih tersisa di Persegres, Sasa Zecevic dan Yusuke Kato juga dibawa, sementara sisanya pemain lokal yang masih belum beranjak dari Persegres.

Disampaikan Pelatih Persegres, Hanafi meski terbilang kedatangan Persegres seperti mengantar nyawa, melawan tim sebesar Persija namun pihaknya tetap berharap pemainnya memiliki semangat yang sama, bahkan lebih ketika sebelum tim mendapat keputusan terdegradasi.

"Berupaya untuk tampil maksimal di sana, dengan pemain yang ada, itu saja," kata Hanafi, Jumat (13/10/2017).

Sementara itu, dari 18 pemain yang diboyong, dua pemain berasal dari Persegres U-19, yakni Andre Hafani dan Galih Maulana Basri.

Dua pemain itu dibawa karena menipisnya pemain yang dimiliki Persegres setelah kepergian Patrick Da Silva dan beberapa pemain lainnya.

Berikut 18 pemain Persegres untuk hadapi Persija

Satria Tama, Sasa Zecevic, Ade Suhendra, Roni Rosadi, Jusmadi, A. Sembiring, Yusuke Kato, Yusuf Efendi, April Hadi, Yulius Mauloko, Fitrul Dwi Rustapa, Husni Mubarok, David Faristian, Loudry Setiawan, Dani Alvianes, Rahel Radiansyah, Andre Hafani (U-19), Galih Maulana Basri (U-19)

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Gangga Basudewa
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: Jatim.tribunnews.com



Superball.bolasport.com © 2017
About us