Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Ingin Curi Poin di Kandang Arema FC meski Skuat Tak Lengkap

By Jumat, 13 Oktober 2017 | 20:32 WIB
Pelatih PS TNI (tengah) Rudy Eka bersama pemainnya Rony Sugeng usai menjalani laga kontra Perseru Serui di Stadion Pakansari, Sabtu (7/10/2017).
SUPERBALL.ID/MUHAMMAD ROBBANI
Pelatih PS TNI (tengah) Rudy Eka bersama pemainnya Rony Sugeng usai menjalani laga kontra Perseru Serui di Stadion Pakansari, Sabtu (7/10/2017).

 PS TNI akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29, Sabtu (14/10/2017).

Dalam lawatannya kali ini, PS TNI memiliki target untuk mencuri poin dari sang tuan rumah, Arema FC.

Namun agaknya misi tersebut harus terkendala karena beberapa pemain PS TNI yang absen.

"Dengan kondisi pemain kita yang banyak terkena akumulasi, kita tekankan kepada pemain yang ada untuk bekerja keras dan bermain pintar," kata Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Jalan Kertanegara, Malang, Jumat (13/10/2017).

Walaupun beberapa pemainnya abesn, PS TNI mengaku tetap optimis bisa menahan imbang atau bahkan meraih kemenangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.Pelatih PS TNI, Rudy Eka dan Pemain PS TNI, Roni Sugeng Saat Konferensi Pers di Kantor Arema FC, Jumat (13/10/2017) (TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI)

"Mental dan persiapan tim sangat bagus, kami tetap optimis bisa mendulang poin walaupun kita tahu Arema adalah tim besar," kata Pemain PS TNI, Roni Sugeng Arianto.

Empat pemain PS TNI yang mendapatkan akumulasi kartu antara lain, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Kasim Slamat, dan Franklin Anzzeti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.