PS TNI Ingin Curi Poin di Kandang Arema FC meski Skuat Tak Lengkap

PS TNI Ingin Curi Poin di Kandang Arema FC meski Skuat Tak Lengkap
SUPERBALL.ID/MUHAMMAD ROBBANI
Pelatih PS TNI (tengah) Rudy Eka bersama pemainnya Rony Sugeng usai menjalani laga kontra Perseru Serui di Stadion Pakansari, Sabtu (7/10/2017). 

SUPERBALL.ID - PS TNI akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29, Sabtu (14/10/2017).

Dalam lawatannya kali ini, PS TNI memiliki target untuk mencuri poin dari sang tuan rumah, Arema FC.

Namun agaknya misi tersebut harus terkendala karena beberapa pemain PS TNI yang absen.

"Dengan kondisi pemain kita yang banyak terkena akumulasi, kita tekankan kepada pemain yang ada untuk bekerja keras dan bermain pintar," kata Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Jalan Kertanegara, Malang, Jumat (13/10/2017).

Walaupun beberapa pemainnya abesn, PS TNI mengaku tetap optimis bisa menahan imbang atau bahkan meraih kemenangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.Pelatih PS TNI, Rudy Eka dan Pemain PS TNI, Roni Sugeng Saat Konferensi Pers di Kantor Arema FC, Jumat (13/10/2017) (TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI)

"Mental dan persiapan tim sangat bagus, kami tetap optimis bisa mendulang poin walaupun kita tahu Arema adalah tim besar," kata Pemain PS TNI, Roni Sugeng Arianto.

Empat pemain PS TNI yang mendapatkan akumulasi kartu antara lain, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Kasim Slamat, dan Franklin Anzzeti.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis:
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: Jatim.tribunnews.com



Superball.bolasport.com © 2017
About us