Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fitra Ridwan Tak Akan Berselebrasi Andai Mencetak Gol ke Gawang Mantan Klub

By Segaf Abdullah - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 09:09 WIB
Fitra Ridwan
Twitter Persija Jakarta
Fitra Ridwan

Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, mengaku enggan berselebrasi andaikan mencetak gol ke gawang mantan timnya, Persegres Gresik United.

Pada laga pekan ke-29 Liga 1, Persija bakal menjamu tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Persegres, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017) sore WIB.

Fitra Ridwan memang memulai petualangan di kompetisi kasta teratas negeri ini bersama Persegres pada Indonesia Super League (ISL) 2015.

Sebelumnya, Fitra membela dua klub asal Aceh yakni, PSGL Gayo Lues dan Persiraja Banda Aceh.

(Baca Juga: VIDEO - Wasit Asing yang Pimpin Laga Madura United Kontra Borneo FC Harus Diamankan dari Serangan Suporter)

Sempat membela Surabaya United pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Fitra kembali ke pangkuan Persegres pada awal Liga 1 musim 2017.

Pada putaran kedua, Fitra memutuskan untuk hijrah ke Persija. Kini, pemain kelahiran Banda Aceh itu mulai rutin tampil sebagai starter.

(Baca juga: 7 Fakta Wasit Iran yang Dianggap Kontroversial dalam Laga Madura United Vs Borneo FC)

"Saya harus profesional, sekarang waktunya memberikan yang terbaik untuk Persija. Tetapi, jika mencetak gol, saya tidak mau merayakannya," ucap Fitra kepada awak pers termasuk SuperBall.id dan Bolasport.com, Jumat (13/10/2017).

Fitra diturunkan sejak menit pertama dalam tiga laga terakhir Persija. Sang pemain pun sukses mengemas sebiji gol dan melepaskan sejumlah umpan kunci.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.