Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Polemik Wasit Asing Hasan Akrami, Pelatih Madura United Pilih Fokus ke Tim

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 16:08 WIB
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera (tengah) dan pemain asing Dane Milovanovic usai laga melawan PS TNI, Senin (18/9/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera (tengah) dan pemain asing Dane Milovanovic usai laga melawan PS TNI, Senin (18/9/2017).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, tampaknya tak mau ambil pusing terkait dugaan buruknya kepemimpinan wasit Hasan Akrami.

Pengadil asal Iran tersebut sebelumnya sempat dituding melakukan beberapa keputusan kontroversial yang merugikan tim Laskar Sape Kerrap.

 

Madura United yang saat itu dijadwalkan menjamu Borneo FC harus menutup laga dengan berbagi angka 1-1 dan membuat oknum tim tuan rumah geram.

Seperti diketahui, wasit Hasan Akrami yang tengah berada di tengah lapangan lantas didatangi oleh seorang pria berbaju putih dan melakukan aksi anarkisme.

Hasan Akrami sempat mendapat tendangan dari oknum tim tuan rumah dan menerima intimidasi berupa lemparan botol serta sorotan laser dari tribun penonton.

(Baca Juga: Hasil Laga Madura United Vs Borneo FC seperti Dipesan, Ini Kata Haruna Soemitro)

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub, Gomes de Oliviera menegaskan tak mau ikut campur mengenai sikap wasit yang saat itu memancing amarah tuan rumah.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu hanya ingin fokus terhadap permainan anak asuhnya yang pada laga itu dinilai tampil tidak sesuai arahan seperti yang diinstruksikan.

“Saya hanya fokus ke tim saya. Mungkin ada keputusan wasit yang merugikan, tapi ada komisi wasit yang mengevaluasi."


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X