Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Penyebab Persija Kesulitan Jebol Gawang Persegres di Babak Pertama

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 19:02 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017)
Feri Setiawan/Super Ball
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8/2017)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengungkapkan alasan mengapa timnya kesulitan menjebol gawang Persegres Gresik di babak pertama dalam pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017).

Selama 45 menit babak pertama, Persija hanya mampu mencetak satu gol lewat Rudi Widodo di menit ke-42.

 

Padahal tim berjulukan Macan Kemayoran itu mendapatkan banyak peluang mencetak gol.

Kata Teco, Persija kesulitan mencetak gol karena pemainnya kurang tenang saat mengeksekusi peluang.

Ia pun mencoba meminta kepada anak-anak asuhnya agar tetap bersikap tenang saat babak kedua.

(Baca Juga: Media Asing Soroti Kericuhan di Laga Persewangi Banyuwangi Vs PSBK Blitar)

"Kami punya banyak peluang di babak pertama tetapi anak-anak kurang tenang saja dan saya coba bicara ke mereka agar bisa lebih tenang di babak kedua," kata Teco.

"Hasilnya kami bisa mencetak empat gol di babak kedua lewat Rudi, Fitra Ridwan, Rohit Chand, dan Bruno Lopes. Kami bisa mencetak gol karena punya finishing bagus," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Pria berusia 43 tahun itu juga mengatakan kemenangan telak timnya atas Persegres dengan skor 5-0 tak lepas dari dukungan The Jakmania.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.