Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Bantah Sengaja Tak Mainkan Ismed Sofyan Saat Lawan Persegres

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 20:24 WIB
Kapten Persija, Ismed Sofyan, saat membela timnya kontra PS TNI pada Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (5/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Persija, Ismed Sofyan, saat membela timnya kontra PS TNI pada Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada Minggu (5/2/2017) malam.

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tidak bermain saat timnya meraih kemenangan 5-0 atas Persegres Gresik dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017). 

Bagi Ismed, ini untuk kedua kalinya ia tidak bermain setelah sebelumnya absen saat Persija menjamu PSM Makassar pada pekan ke-20.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, membantah bahwa Ismed tidak bermain dengan alasan disimpan untuk melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017).

Pelatih asal Brasil itu lebih senang memilih pemain yang memiliki kondisi prima.

Tak hanya Ismed, Maman Abdurrahman juga tidak diturunkan oleh Teco.

(Baca Juga: Hanafi Ungkap Penyebab Persegres Dibantai Persija)

"Saya pasang pemain yang lebih siap untuk melawan Persegres. Pemain yang tidak bermain juga tetap memberikan respek kepada pemain yang bermain," kata Teco.

"Hari ini, ada Ismed dan Maman yang tidak bermain. Tetapi, mereka berdua tetap memberikan semangat kepada para pemain lainnya," ucap Teco menambahkan.

Sebagai pengganti Ismed yang absen, Teco memilih Novri Setiawan di bek kanan.

Adapun di posisi bek tengah, Ryuji Utomo bermain selama 90 menit untuk menggantikan Maman dan berduet dengan Willian Pachecho.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.