Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Vs PS TNI - Sansan Fauzi Husaeni Buyarkan Kemenangan Singo Edan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 20:32 WIB
Kiper Arema FC Utam Rusdiana dan penyerang PS TNI Elio Bruno Martins terjatuh setelah terlibat duel dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Arema FC Utam Rusdiana dan penyerang PS TNI Elio Bruno Martins terjatuh setelah terlibat duel dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017).

Arema FC gagal meraih poin penuh kala menjamu PS TNI pada lanjutan Liga 1 pekan ke-29, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (14/10/2017).

Sempat unggul 1-0 lewat gol Esteban Vizcarra, tim tamu sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Sansan Fauzi Husaeni.

PS TNI mendapat peluang pertama di laga ini untuk mencetak gol lewat tendangan keras yang dilepas Roni Sugeng, namun mistar gawang menjadi penyelamat Arema pada menit ke-4.

Arema membalas melalui sontekan Esteban Vizcarra setelah menerima umpan dari Beny Wahyudi, bisa diselamatkan kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Selanjutnya, laga praktis menjadi milik Arema yang mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol pembuka.

Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales berkali-kali mengancam gawang PS TNI namun selalu menemui kegagalan.

Juan Pablo Pino melakukan gebrakan di awal babak kedua namun tendangan yang dilepasnya masih melambung.

Kerja keras Johan Ahmad Alfarizie yang melakukan akselerasi di sektor kiri, akhirnya berbuah gol pembuka yang dicetak oleh Esteban Vizcarra.

Alfarizie mengirim bola ke Dedik Setiawan, lalu bola dialirkan ke Esteban Vizcarra sukses yang sukses mencetak gol pada menit ke-63.

Tim tamu mendapat hadiah penalti setelah kiper Arema Utam Rusdiana melangggar penyerang PS TNI Sansan Fauzi Husaeni pada menit ke-72.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X