Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Ungkap Kondisi Fisik Terkini Pemainnya Jelang Hadapi Persipura

By Segaf Abdullah - Minggu, 15 Oktober 2017 | 09:06 WIB
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media dalam konfrensi pers pada Senin (14/8/2017), menjelang laga melawan PSM Makassar di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyoroti kebugaran timnya jelang laga big match menghadapi Persipura jayapuraJ

Pada pekan ke-30 Liga 1, Persija bakal bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017) sore WIB.

Menjelang partai tersebut, waktu pemulihan kondisi pemain Persipura terhitung lebih panjang.

Pekan ini, skuat Mutiara Hitam pesta lima gol tanpa balas di kandang Mitra Kukar pada Jumat (15/10/2017) sore WIB.

Sehari berselang, Sabtu (16/10/2017), Persija juga menang dengan mencetak lima gol ke gawang Persegres.

Teco, sapaan Stefano Cugurra, memang mengistirahatkan dua pemain senior Persija dalam laga tersebut yakni, Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman.

Tanpa istirahat, skuat Persija dijadwalkan terbang ke Jayapura pada Minggu (16/10/2017). Perjalanan melelahkan tersebut diprediksi bakal memakan waktu kurang lebih delapan jam.

"Tim manapun yang mempunyai waktu lebih satu sampai dua hari untuk pemulihan kondisi pasti lebih siap," ucap Teco kepada Bolasport.com selepas laga.

"Persipura memiliki waktu istirahat yang lebih banyak dari kami. Saat kami bermain, mereka sudah bisa pulang ke Jayapura," kata pelatih asal Brasil itu.

Dalam empat pertemuan terakhir, laga Persija dan Persipura berakhir dengan hasil imbang.

Kini, Persija berada di urutan keenam dengan 49 poin. Sementara Persipura menempati posisi keempat dengan 53 poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X