Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Rencana Persija Vs Persib di Luar Jakarta atau Bekasi

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 15 Oktober 2017 | 15:16 WIB
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (kanan), berpose dengan pemain baru berstatus marquee player, Bruno da Silva Lopes (kiri), di kediaman Gede, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).
DOK. PERSIJA
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (kanan), berpose dengan pemain baru berstatus marquee player, Bruno da Silva Lopes (kiri), di kediaman Gede, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menegaskan tak ada rencana untuk menggelar laga melawan Persib Bandung di luar Jakarta ataupun Bekasi. 

Sejauh ini Gede sedang berusaha agar pertandingan tanggal 3 November 2017 itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dan Stadion Patriot, Bekasi.

SUGBK menjadi prioritas terlebih dahulu bagi Persija untuk menjamu Persib dan ditunggu sampai tanggal 20 Oktober mendatang.

Jika SUGBK tidak dipakai, maka manajemen Persija akan memakai Stadion Patriot di laga pekan ke-33 Liga 1 2017 tersebut.

Gede hanya memastikan pertandingan kandang terakhir bagi Persija di musim ini tanpa didukung oleh suporter Persib, Bobotoh.

Hal itu dikarenakan pada putaran pertama lalu, The Jakmania dilarang untuk hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung.

"Insha Allah kami bermain di Jakarta atau Bekasi. Intinya tanpa penonton Persib sama seperti di Bandung. Tidak ada rencana menggunakan stadion lain," tegas Gede.

Gede juga menambahkan pada pertandingan Persija melawan Persib, pihaknya akan menyiapkan pengamanan ekstra.

Itu dilakukan Gede agar The Jakmania serta masyarakat Bekasi bisa aman menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut.

Pengusaha asal Surabaya mengatakan bahwa apabila pertandingan tersebut digelar di luar Jakarta dan Bekasi, maka resikonya sangat tinggi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X