Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kesaksian Marcel Sacramento soal Insiden Choirul Huda

By Yosrizal - Minggu, 15 Oktober 2017 | 21:07 WIB
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia pada Minggu (15/10/2017) sore usai berbenturan di tengah pertandingan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia pada Minggu (15/10/2017) sore usai berbenturan di tengah pertandingan.

Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia di rumah sakit setelah tak sadarkan diri di lapangan akibat benturan dengan rekannya, Ramon Rodrigues, dalam laga melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017).

Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, juga buka suara.

Sebab, Marcel Sacramento menjadi orang terdekat dari dua pemain Persela Lamongan itu saat bertabrakan.

Awal kejadian benturan antara Choirul Huda dan Ramon Rodrigues karena keduanya menutup penetrasi Marcel ke pertahanan Persela.

Pada saat kejadian, striker Semen Padang asal Brasil itu berduel dengan Ramon. Lalu datang Huda menghadang lajunya bola.

(Baca Juga: Isak Tangis Pemain Persela Warnai Kepergian Choirul Huda)

Tetapi Huda seperti tak melihat ada Ramon yang sedang berlari bersama Marcel.

“Saat kejadian, kiper Persela maju mendekati bola yang hampir dapat saya tendang. Tetapi, saya tak berbenturan sama sekali dengan Huda,” kata Marcel.

”Dia seperti tak melihat Ramon yang juga tengah berlari bersama saya, lalu mereka tabrakan. Pinggang Ramon membentur rusuk Huda,” tuturnya.

Marcel juga melihat, begitu berbenturan dengan telak, Huda tergeletak.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.