Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Begini Perasaan Gian Zola Setelah Lama Absen dan Dipercaya Main Lagi

By Senin, 16 Oktober 2017 | 15:30 WIB
Saat latihan Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Kamis (12/10/2017) sore, terlihat seorang pemain dengan penampilan baru. Dia adalah Gian Zola.
DENI DENASWARA/TRIBUNJABAR
Saat latihan Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Kamis (12/10/2017) sore, terlihat seorang pemain dengan penampilan baru. Dia adalah Gian Zola.

 Setelah absen cukup lama, Pemain Persib Bandung, Gian Zola, mendapatkan menit bermain pada pertandingan melawan PSM Makassar, Minggu (15/10/2017). 

Masuk pada menit ke-78 menggantikan Michael Essien, Gian Zola langsung membuat umpan yang berbuah peluang sebanyak dua kali.

Pemain asal Gede Bage tersebut senang sekaligus sedih karena Persib harus kalah 2-1 oleh PSM Makassar.

"Mungkin saya sangat beruntung bisa dipercaya oleh coach Herrie di pertandingan hari ini karena ini laga klasik, menurut saya luar biasa," ujarnya di konferensi pers pasca pertandingan, Minggu (15/10/2017).

Ia menambahkan, sebagai pemain sebisa mungkin ia akan mengeluarkan usaha yang maksimal di lapangan dan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik.

(Baca Juga: Resmi, Persela Pensiunkan Nomor Punggung Choirul Huda)

"Namun hasil yang kami harapkan tidak sesuai, mau gimana lagi," ucapnya.

Mantan pemain diklat Persib ini berharap, ke depannya bisa mendapat keberuntungan yang lebih baik lagi.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X