Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sosok Choirul Huda di Mata Widodo Cahyono Putro

By Yan Daulaka - Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:37 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (kiri) memberikan pernyataan saat jumpa wartawan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (kiri) memberikan pernyataan saat jumpa wartawan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017).

Suasana di ruang konferensi pers Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017) usai laga Persiba kontra Bali United di pekan ke-29 Liga 1 sedikit terharu. 

Hal itu karena ucapan belasungkawa yang disampaikan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro atas kepergian mantan anak didiknya di Persela, Choirul Huda.

"Saya pribadi kehilangan sosok pemain yang menjadi panutan buat adik-adik pemain yang lain. Dan saya pernah melatih Huda di Persela dan timnas (terdiam sejenak). Semoga Huda bisa ditempatkan di tempat yang layak, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," ungkap WCP.


Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra (tengah) memberikan pernyataan saat jumpa wartawan di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Almarhum berusia 39 tahun itu juga dikenal WCP sebagai anak didiknya yang sangat supel bergaul.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Enggan Dukung Cristiano Ronaldo untuk Kalahkan Lionel Messi di Ballon d'Or)

"Sama siapapun dia bergaul, dan dia banyak teman. Saya kenal dia sebagai pemain yang punya kualitas individu yang luar biasa."

"Maka itu dia sampai kami panggil memperkuat timnas. Selamat jalan Huda. Maaf saya, sebetulnya dari saat mendengar dia meninggal saya tidak bisa bicara apa-apa lagi. Saya berduka sekali," ucap mantan striker tajam timnas era tahun 1990-an ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.