Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Latihan Keras Persipura Jayapura demi Tumbangkan Persija di Mandala

By Stefanus Aranditio - Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:26 WIB
Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa (kiri), memberikan instruksi kepada rekan setimnya saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjuta Liga 1 di Stadion Patrot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa (kiri), memberikan instruksi kepada rekan setimnya saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjuta Liga 1 di Stadion Patrot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017).

Persipura Jayapura mempersiapkan diri jelang laga big match klasik melawan Persija Jakarta.

Persipura Jayapura akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017), pukul 15.30 WIB.

Jelang laga itu, skuat Mutiara Hitam mempersiapkan diri untuk menargetkan tiga poin di kandang sendiri.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari persipurapapua 1963, Rabu (18/10/2017), skuat asuhan Wanderley Da Silva melakukan latihan di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (17/10/2017) sore.

(Baca Juga: Soal Tuntutan Bobotoh, Ini Kata Manajemen Persib Bandung)

Dalam video latihan tersebut, pelatih Wanderley memfokuskan skuat asuhannya untuk berlatih ketangkasan, bukan melalui game internal.

Seluruh pemain Mutiara Hitam mengikuti latihan tersebut seperti Boaz Sollosa, Marinus Manewar, Ricardo Salampessy dan Osvaldo Haay.

Sebelumnya dalam sesi match coordination meeting, Wanderley menegaskan siap mengalahkan Persija Jakarta dan mengejar tiga besar klasemen sementara Liga 1.

"Kami sudah kembali ke jalur terbaik, step-by-step ke puncak, dari beberapa finishing kami sudah lancar, tapi kami punya keinginan dapat tiga poin," kata Wanderley Da Silva.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, 18 Oktober 2017)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.