Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kantongi Kelemahan Bali United, Pelatih PS TNI Pede Raih Hasil Positif

By Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:57 WIB
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, memberikan instruksi di pinggir lapangan saat timnya menghadapi Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017) di Stadion Pakasari
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, memberikan instruksi di pinggir lapangan saat timnya menghadapi Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017) di Stadion Pakasari

SUPERBALL.ID Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada menegaskan timnya berada dalam semangat tinggi jelang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10/2017).

Menurut Rudy, timnya sudah mempersiapkan diri secara baik dan mengantongi kelemahan skuat asuhan Widodo Cahyono Putro.

Bahkan Rudy percaya diri bisa mengalahkan Bali United, selepas menahan imbang 1-1 Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada pekan 29 kemarin.

Untuk mematangkan tim, Rudi membawa pasukannya datang lebih awal ke Bali.

"Datang lebih awal ke Bali, agar waktu recovery lebih lama. Untuk laga nanti saya sudah tahu kekuatan Bali seperti apa," kata Rudy Eka, Selasa (17/10/2017) pagi.

(Baca Juga: Pelatih PS TNI Sebut Sylvano Comvalius Tak Bisa Apa-apa)

Rudy pun mengandalkan pertemuan dirinya saat membesut Celebest menghadapi Bali United.

"Apalagi tiga laga pertemuan lawan Bali United saat masih dipegang Hans Peter Schaller, satu kali kalah, seri, dan menang," kata Rudy.

Namun, dia mengakui Bali United mengalami perubahan drastis setelah ditangani Widodo Cahyono Putro.

"Bali United sekarang berbeda dengan Bali United saat dipegang Hans Peter Schaller. Ini jadi tantangan saya agar tim saya lebih bagus," ujarnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.