Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Rindu Kehidupan Saat Belum Terkenal

By Segaf Abdullah - Kamis, 19 Oktober 2017 | 15:19 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

Gelandang bertalenta timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, menyimpan kerinduan untuk kembali menjadi tidak terkenal.

Hal itu diungkapkan Egy Maulana kepada Bolasport.com di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

Jalan hidup Egy mengantarkannya menjadi pemain muda Indonesia paling eksis saat ini.

Bukan tanpa alasan, sederet pencapaian Egy bersama timnas U-19 belakangan membuat remaja berusia 17 tahun itu mendadak menjadi figur publik.

Egy mengaku, kini dirinya harus mulai terbiasa dengan sesi wawancara atau ajakan foto dari para fans sekalipun saat dirinya jalan-jalan ke mal.

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Selebrasi Akrobatik Renggut Nyawa Pesepak Bola Muda India)

"Hidup saya jauh berbeda beberapa bulan belakangan. Waktu kecil saya memang ingin terkenal. Tetapi, sekarang justru ingin seperti dulu lagi," kata Egy.

"Tetapi, saya harus bersyukur. Walaupun belum jadi apa-apa, namun ini adalah pelajaran untuk masa yang akan datang," ucap pemain kelahiran Medan itu.

Sama halnya seperti sejumlah politisi, seniman, atau selebritas, Egy kini tergolong sosok yang menjadi media darling.

(Baca juga: Ternyata Cristiano Ronaldo Orang yang Kepo)

Bahkan, di ranah media sosial, jumlah pengikut Egy lewat akun Instagram, @egymaulanavikri, hampir mencapai angka 400 ribu!


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X