Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Inilah Keputusan tentang Rencana Persija Jakarta Jamu Persib Bandung di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 19 Oktober 2017 | 16:47 WIB
Stadion Gelora Bung Karno jadi tuan rumah laga tim nasional Indonesia melawan Malaysia di ajang Piala AFF Suzuki, 29 Desember 2010.
DOK. BOLA
Stadion Gelora Bung Karno jadi tuan rumah laga tim nasional Indonesia melawan Malaysia di ajang Piala AFF Suzuki, 29 Desember 2010.

Rencana manajemen Persija Jakarta untuk menggelar pertandingan melawan Persib Bandung dalam pekan ke-33 Liga 1 musim 2017 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (3/11/2017), dipastikan gagal terlaksana. 

Hal itu dikarenakan renovasi di sekitaranStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) masih belum selesai sampai akhir Oktober 2017.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Ketua panitia pelaksana (panpel) Persija, Arief Perdana Kusuma.

Arief mengatakan, sebenarnya pihak pengelola SUGBK sangat setuju laga Persija lawan Persib digelar di SUGBK.

Sebab, laga Persija melawan Persib bisa sekaligus jadi uji coba SUGBK, yang nantinya dipakai untuk Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

(Baca Juga: Meme Kritikan Suporter PSM Makassar Sentil Pemegang Hak Siar Liga 1)

Manajemen Persija juga sudah menerima surat balasan yang dikirimkan oleh pengelola SUGBK pada Kamis (19/10/2017).

Dalam surat tersebut memperjelaskan bahwa proses renovasi SUGBK dan sekitarnya baru akan selesai pada akhir Desember 2017.

"Ya seperti itu jawaban dari pihak pengelola SUGBK. Mau bagaimana lagi, soalnya di sekitar SUGBK masih banyak yang harus direnovasi," ucap Arief saat dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id, Kamis (19/10/2017).

"Untuk venue sebenarnya sudah siap hanya tinggal lampu dan bangku, tapi di sekitarnya itu yang masih tahap renovasi sampai akhir tahun ini," tuturnya menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.