Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Catatan Negatif Persib: Selama Semusim Raih 14 Kali Hasil Imbang

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 19 Oktober 2017 | 18:34 WIB
Pemain Persib Bandung terkurung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (15/10/2017).
Alfian/tribun timur
Pemain Persib Bandung terkurung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (15/10/2017).

Persib Bandung membukukan catatan minor setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017).

Catatan negatif yang dimaksud adalah Persib menjadi tim pertama di Indonesia yang meraih hasil imbang yakni 14 kali dalam satu semusim.

Hasil ini sebenarnya tak layak bagi Atep dan kawan-kawan. Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung tersebut menguasai permainan sebanyak 55 persen.

Hanya saja, kekurangan Persib dari segi agresivitas tembakan. Bayangkan saja selama 90 menit, Persib hanya melancarkan total tujuh tembakan.

Sebanyak tiga diantaranya tepat sasaran.

(Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah Lima Penyerang Timnas Indonesia Terproduktif)

Sebaliknya, Madura United lebih rajin dalam mengancam gawang lawan. Total, Greg Nwokolo dan kawan-kawan melepaskan 11 tembakan meski hanya dua yang tepat sasaran.

Selain tumpulnya lini depan, Persib gagal meraih kemenangan karena bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-80.

Dedi mendapatkan kartu merah karena menyikut pemain lawan. Alhasil, pemain bernomor punggung 11 tersebut hanya 15 menit tampil di lapangan.

Hasil ini membuat Persib menyandang predikat si Raja Seri di kancah Liga Indonesia. Mereka menjadi satu-satunya tim yang mengoleksi 14 hasil imbang di Liga Indonesia.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.