Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSM Makassar Tuntut tvOne untuk Hal Mendasar Ini

By Ragil Darmawan - Kamis, 19 Oktober 2017 | 22:44 WIB
Robert Rene Alberts sangat kecewa kepada tvOne yang tak menyiarkan secara langsung Bhayangkara FC versus PSM Makassar, Kamis (19/10/2017) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi
SUPERBALL.ID
Robert Rene Alberts sangat kecewa kepada tvOne yang tak menyiarkan secara langsung Bhayangkara FC versus PSM Makassar, Kamis (19/10/2017) malam WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sangat menyayangkan keputusan tvOne yang tidak menyiarkan laga timnya saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC.

Laga Bhayangkara FC versus PSM Makassar bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/10/2017) malam WIB.

Seperti diketahui, laga tersebut merupakan pertandingan besar yang mempertemukan dua tim papan atas klasemen Liga 1.

Bhayangkara FC dan PSM Makassar adalah dua dari lima klub yang menjadi kandidat favorit juara Liga 1 musim 2017 ini. 

Melalui akun media sosial Instagram-nya, Alberts menuntut pihak terkait untuk menjelaskan soal kebijakan siaran langsung pertandingan.

Bagi pelatih asal Belanda itu, kebijakan tentang siaran langsung itu sangat mendasar.

(Baca Juga: Persid Jember Antusias Menjamu Timnas U-19 Indonesia di Jember)

"Siapa yang bisa menjelaskan soal penerapan kebijakan siaran langsung sebuah pertandingan," kicau Alberts dalam postingannya sebelum kick-off Bhayangkara FC versus PSM Makassar.

Tak hanya Alberts yang mengeluhkan hal tersebut, beberapa warganet, khususnya pendukung kedua tim, juga merasakan hal serupa.

Berikut beberapa reaksi warganet (sesuai tulisan aslinya) yang SuperBall.id pantau dari kolom komentar akun Facebook tvOne.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : instagram.com, Facebook.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X