Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bhayangkara FC Kecewa Timnya Tumbang di Kandang Saat Menjamu PSM Makassar

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 19 Oktober 2017 | 22:41 WIB
Pemain sayap Bhayangkara FC Paulo Sergio dikawal tiga pemain PSM Makassar saat berlaga di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017)
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Pemain sayap Bhayangkara FC Paulo Sergio dikawal tiga pemain PSM Makassar saat berlaga di Stadion Patriot, Kamis (19/10/2017)

 Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengatakan sangat kecewa dengan kekalahan dari PSM Makassar dengan skor 0-2 dalam pekan ke-30 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/10/2017).

Kekalahan tersebut membuat tim berjulukan The Guardian itu frustasi.

PSM sukses meraih kemenangan lewat dua gol cepat di awal babak kedua yang dicetak Williem Jan Pluim dan M Rahmat yang menerima sepak pojok dari Zulham Zamrun.

Bhayangkara FC semakin apes setelah Indra Kahfi diusir keluar usai mendapatkan kartu merah setelah melanggar gelandang PSM, Marc Klok, di menit ke-85.

(Baca Juga: Persid Jember Antusias Menjamu Timnas U-19 Indonesia di Jember)

"Hasil pertandingan ini sangat mengecewakan bagi kami karena anak-anak bermain bagus, cuma sayang dua servis bola mati dari PSM membuat kami frustasi," kata Simon selepas pertandingan.

Pekan lalu, Bhayangkara FC juga dikalahkan oleh tuan rumah Barito Putera lewat gol Dandi Maulana usai mendapatkan umpan tendangan bebas Rizky Pora.

Bagi Simon, bola-bola mati seakan membuat mimpi buruk bagi Bhayangkara FC.

"Kami kecolongan di dua gol bola mati dari PSM dan kemarin dari Barito Putera. Ke depannya kami harus perbaiki lagi," kata Simon.

(Baca Juga: PSM Makassar Punya Faktor Lebih Baik dari Bhayangkara FC untuk Juara Liga 1)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.