Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali Gagal Raih Kemenangan, Persib Bandung Tetap Ingin Didukung Bobotoh

By Jumat, 20 Oktober 2017 | 13:05 WIB
Pemain Persib Bandung meratapi hasil imbang lawan Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017).
SIMAMAUNG.COM
Pemain Persib Bandung meratapi hasil imbang lawan Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017).

Gelandang sayap Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf atau akrab disapa Billy Keraf mengaku kecewa karena timnya kembali hanya meraih hasil imbang di kandang sendiri.

Persib Bandung ditahan imbang Madura United tanpa gol pada Jumat (19/10/2017).

Padahal, kata dia, semua pemain Persib Bandung bertekad untuk mempersembahkan kemenangan bagi bobotoh sekaligus mengakhiri rentetan hasil negatif selama enam laga sebelumnya.

"Saya mewakili seluruh teman-teman minta maaf kepada para bobotoh. Hasilnya seri lagi di kandang," ujar Billy Paji Keraf usai pertandingan.

 

Menurutnya, hasil imbang ke-14 yang diraih Maung Bandung selama Liga 1 itu tidak hanya mengecewakan bobotoh namun juga semua anggota skuat Pangeran Biru.

Ia menyatakan semua pemain Persib Bandung pun ingin mengakhiri rentetan hasil buruk dengan meraih tiga poin dari Madura United.

Baca: Isi Surat di Gengaman Perempuan yang Nekat Melompat dari Balkon Setinggi 30 Meter

"Kita sudah berusaha berbuat maksimal. Kita sudah bekerja keras. Kita bermain mati-matian. Kita tidak ada maksud untuk seri di sini tapi hasilnya draw lagi. Mungkin kita belum dikasih (kemenangan) sama Tuhan. Tapi kami minta, apa pun hasilnya, bobotoh tetap dukung kami," tutur Billy Paji Keraf.

Sementara itu, pemain sayap Madura United, Bayu Gatra mengaku sangat bersyukur timnya mendapatkan satu poin dari kandang Maung Bandung.

Terlebih, kata dia, pertandingan melawan Persib Bandung selalu sulit untuk timnya.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.