Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Persela Lamongan, Persib Bandung Tinggalkan Raphael Maitimo

By Andi Ernanda - Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:23 WIB
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Jawa Timur, Minggu (09/07/2017) malam.

Satu hari pasca meraih hasil imbang melawan Madura United, Persib Bandung rencananya akan langsung berangkat ke Lamongan, Jumat (20/10/2017).

"Kita berangkat jam dua karena pesawatnya itu jam empat," kata asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan. di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Namun dalam lawatannya ke Lamongan kali ini, Persib dipastikan masih tanpa Raphael Maitimo yang terpaksa harus absen membela Persib Bandung.

Hal ini karena pemain naturalisasi asal Belanda tersebut menderita cedera.

"Maitimo kami tinggal karena dia mau terapi di Jakarta," katanya.

(Baca Juga: Telan Dua Kekalahan Beruntun, Bhayangkara FC Tak Panik Kejar Gelar Juara)

Ia menegaskan akan membawa pemain yang betul-betul siap melawan Persela Lamongan, Minggu (22/10/2017).

Ezechiel N Douassel yang pada pertandingan melawan Madura United digantikan karena kurang fit, tetap akan dibawa ke Lamongan.

Herrie Setyawan pun belum tahu berapa lama Raphael Maitimo absen.

"Saya kurang tahu hasil observasi dokter apa, sakitnya apa, makanya dia harus ke Jakarta biar kami tahu hasilnya dia harus istirahat berapa lama," katanya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X