Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Vs Persib Berpeluang Main di Luar Jakarta, Ini Stadion yang Disiapkan

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:44 WIB
Gelandang Persija, Fitra Ridwan, bersama Rohit Chand
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija, Fitra Ridwan, bersama Rohit Chand

 Manajemen Persija Jakarta memastikan laga pekan ke-33 Liga 1 2017 kontra Persib Bandung tidak bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Itu dikarenakan renovasi SUGBK untuk Asian Games 2018 baru akan selesai pada akhir Desember 2017, sedangkan laga Persija melawan Persib digelar Jumat (3/11/2017).

Manajemen Persija saat ini mengalihkan fokusnya untuk memakai Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, sebagai venue pertandingan melawan Persib.

Sejauh ini, pihak kepolisian Bekasi ataupun Polda Metro Jaya belum memberikan izin kepada manajemen Persija menggunakan Stadion Patriot untuk melawan Persib.

Manajemen Persija akan berjuang keras untuk bisa memakai Stadion Patriot demi mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Kendati demikian, manajemen Persija juga sudah menyiapkan plan C, yang dimana pertandingan tersebut digelar di luar Jakarta atau Bekasi.

"Kami juga sudah menyiapkan plan c apabila tidak boleh digelar di Patriot dengan bermain di sekitaran pulau Jawa," ucap Arief saat dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id.

Arief tidak bisa menyebutkan secara detail stadion mana selain Patriot yang akan dipergunakan Persija menjamu Persib.

Melihat dari latar belakangnya, Persija sempat memakai Stadion Gajayana (Malang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), dan Stadion Manahan (Solo), untuk menggelar pertandingan kontra Persib.

"Yang pasti tidak bermain di luar Pulau Jawa, palingan antara Stadion Manahan atau Stadion Maguwoharjo jika memang Stadion Patriot tidak bisa memberikan izin," ucap Arief.

"Tapi kami gak berharap bisa menggunakan plan c tersebut dikarenakan kami mau memperjuangkan main di Stadion Patriot," ucap Arief mengakhiri.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X