Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gede Widiade Berpeluang Jadi Ketua Umum Asprov DKI Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:04 WIB
Direktur Persija, Gede Widiade (kanan) seusai menandatangi kontrak dengan pemain asing terbaru Macan Kemayoran, Rohit Chand, Jumat (7/4/2017).
Dok. MEDIA OFFICER PERSIJA
Direktur Persija, Gede Widiade (kanan) seusai menandatangi kontrak dengan pemain asing terbaru Macan Kemayoran, Rohit Chand, Jumat (7/4/2017).

 Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, berpeluang besar untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta periode 2017-2021.

Rencananya pemilihan Ketum, Wakil Ketua, dan tiga Komite Eksekutif Asprov DKI Jakarta akan digelar pada 11 November 2017.

Sebelumnya pada Selasa (17/10/2017), Pelaksana tugas (Plt) Ketum Asprov DKI Jakarta, Vivin Cahyani Sungkono, meresmikan pembukaan pendaftaran yang ingin maju menjadi ketum.

Vivin juga sempat menyebutkan akan ada kejutan nantinya yang ingin mendaftarkan naman untuk menjadi ketum Asprov DKI Jakarta, terbukti ia mengatakan Gede Widiade di akun twitternya.

Ketika dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id, Vivin memberikan alasannya mengapa mendukung penuh Gede untuk maju menjadi ketum Asprov DKI Jakarta.

Menurut Vivin, Gede akan membawa angin segar bagi sepak bola dan futsal di DKI Jakarta empat tahun ke depan.

"Pak Gede itu sesuai namanya kapasitas, intergritas, dan komitmennya juga Gede terhadap sepak bola dan sudah terbukti teruji," kata Vivin.

Vivin menambahkan, ia sangat senang memberikan jalan kepada Gede untuk bisa menjadi ketum Asprov DKI Jakarta.

Sebab, dengan adanya Gede akan membawa perubahan yang besar juga terhadap sepak bola DKI Jakara.

"Saya yakin dengan hadirnya Pak Gede, sepak bola DKI Jakarta akan memiliki prestasi dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam pembaharuan insfraktruktur," kata Vivin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X