Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Cedera Usai Hadapi Persipura, Begini Kondisi Fitra Ridwan

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 20 Oktober 2017 | 21:35 WIB
Fitra Ridwan saat melakukan sesi latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.
DOK. PERSIJA
Fitra Ridwan saat melakukan sesi latihan bersama Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur.

Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan, kabarnya mengalami cedera ringan saat Macan Kemayoran dikalahkan Persipura Jayapura di pekan ke-30 Liga 1.

Pemain bernomor punggung 27 itu tidak mengalami cedera yang cukup parah.

Fitra bahkan bisa bermain bersama Persija saat menjamu Semen Padang dalam pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2017).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa Fitra mengikuti sesi latihan dengan baik bersama Persija di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017).

Bahkan, pelatih asal Brasil itu tidak melihat adanya cedera dari mantan pemain Persegres Gresik tersebut.

"Fitra hari ini ikut berlatih dengan kami. Dia sepertinya tidak mengalami cedera yang parah. Mungkin hanya sedikit kelelahan karena jadwal padat," kata Teco.

"Persiapan kami untuk melawan Semen Padang hanya fokus di-recovery saja karena kami hanya punya waktu sedikit sama seperti melawan Persipura," ucap Teco menambahkan.

Persija menyisahkan empat pertandingan terakhir di Liga 1 2017 dengan melawan Semen Padang, Borneo FC, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu tidak bisa menyebutkan berapa jumlah poin yang dibidik Persija hingga akhir musim.

Persija saat ini masih berada di peringkat keenam dengan mengemas 49 poin dari 30 pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.