Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jalani Debut di Borneo FC, Begini Komentar Arthur Irawan

By Sabtu, 21 Oktober 2017 | 12:13 WIB
Ekspresi bek Pusamania Borneo FC, Arthur Irawan, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Pusamania Borneo FC, Arthur Irawan, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (13/10/2017) malam.

Kemenangan Borneo FC atas Persela Lamongan dengan skor 4-2 pada laga kemarin, meninggalkan kesan mendalam bagi Arthur Irawan.

Pemain bernomor punggung 31 ini akhirnya mencatatkan debutnya bersama Borneo FC sejak bergabung pada jeda putaran kedua Liga 1 2017 lalu.

Arthur merasa spesial lantaran debutnya menghasilkan 3 poin untuk Pesut Etam.

Tak hanya itu, ia juga bangga menjalani debut di tengah-tengah atmosfer Pusamania yang luar biasa.

"Buat saya yang pasti sangat gembira bisa main dengan Borneo FC. Terima kasih untuk coach Iwan dan bos Nabil yang sudah mempercayakan saya tampil di kandang. Semoga ini menjadi kesempatan awal saya untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih," ungkap Arthur, Jumat (20/10/2017).

(Baca Juga: Liga 1 Disebut Bakal Rugi Bila Persiba Balikpapan Degradasi)

Mantan pemain Espanyol ini menilai 3 poin yang diraih timnya sangat berarti untuk membangkitkan mental jelang melakoni laga Derby Mahakam kontra Mitra Kukar pekan depan.

"Saya gembira karena dapat 3 poin dan saya salah satu pemain yang ikut dengan kemenangan ini. Saya senang karenaisi kita mencari 3 poin di kandang bisa berjalan baik. Ini bagus buat modal kita untuk melawan Mitra Kukar," ujarnya.

Pada laga debutnya itu, Arthur masuk menggantikan Sultan Samma di menit 78.

Saat itu eks pemain Persija ini ditempatkan bukan di posisi aslinya sebagai fullback. Arthur justru ditempatkan di area tengah dengan tugas memotong serangan lawan.

Menanggapi posisi tersebut, Arthur mengaku tak masalah dan siap bermain di posisi manapun.

"Saya biasa main di wing back dan bisa juga gelandang bertahan. Tapi coach akan tahu yang mana baiknya. Uang penting saya hanya berpikir nomor satu  untuk tim. Saya senang dimainkan dimana saja," katanya.

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.