Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamu Semen Padang, Persija Tak Ingin Kehilangan Tiga Poin

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 16:26 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kanan), bersama dengan Willian Pachecho  di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (21/10/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kanan), bersama dengan Willian Pachecho di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (21/10/2017)

 Persija Jakarta tidak mau kehilangan tiga poin seperti saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, pekan lalu.

Kali ini, tim berjulukan Macan Kemayoran itu menargetkan tiga poin kala menjamu Semen Padang dalam pekan ke-31 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2017).

Kekalahan telak 0-3 dari Persipura pekan lalu menjadi cambukan keras bagi Persija.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Persid Jember, Uji Coba Sebelum ke Korea Selatan)

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, sudah melakukan evaluasi meskipun waktu pertandingan melawan Semen Padang sangat mepet.

"Kami punya waktu persiapan yang pendek untuk melawan Semen Padang. Kemarin kami hanya recovery saja setelah melawan Persipura."

"Sekarang kami masih menyisahkan satu latihan lagi untuk melihat siapa pemain yang siap untuk turun," kata Teco di Stadiob Patriot, Sabtu (21/10/2017).

Pelatih asal Brasil itu sangat berharap pemain yang diturunkan bisa membantu Persija demi mendapatkan tiga poin melawan Semen Padang.

(Baca Juga: Marc Klok Sudah Memprediksi PSM Makassar Bisa Juara Liga 1)

Dukungan penuh dari The Jakmania akan dimaksimalkan oleh Persija agar tidak menelan kekalahan dari Semen Padang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X